Sabtu, 15 Januari 2011

Biodata artis

Olivia Lubis Jensen
 Olivia L
ubis Jensen  
 Lahir di Denmark, 11 April 1993 adalah artis Indonesia. Anak kedua dari tiga bersaudara ini memulai debut film layar lebarnya berjudul "Bukan Cinta Biasa" yang mulai ditayangkan di bioskop awal Mei 2009. Film ini diproduksi oleh WannaB Pictures dan disutradarai oleh Benny Setiawan,, Olivia juga menjadi pemeran utama sebagai Hafizah dalam Sinetron "Hafizah" yang diproduksi oleh MD Entertainment dan ditayangkan di SCTV pertengahan November 2009.
Aluna Sagita Gutawa
 Aluna Sagita Gutawa Lahir 11 Agustus 1993 Aluna Sagita atau lebih terkenal Rida Sita Dewi Sita, lahir di Jakarta, 11 Agustus 1993.Ia adalah penyanyi pop, yang belajar musik sejak masik kanak-kanak, karena diasendiri adalah anak dari komposer dan penyanyi Erwin Gutawa.gita yang juga memiliki banyak prestasi dibidang                                                                                                                                           akademik, pernah duet denganDonny, vokalis ADA Band dalam lagu Yang Terbaik Bagimu. Hal ini juga memiliki duetdengan penyanyi sholawat Hadad Alwi, album Jalan Cinta 2.dalam usia 13 tahun gita telah merilis albumnya berjudul DEWI SITA (judul diri). Dalamalbum Gita yang diklaim tidak akan mendompleng kebesaran nama ayahnya dibawasalah satu lagu oleh Sarah Silaban, bersama Andi Rianto dan Pink-Pink.
Album terlaris gadis penjualan sebagai model bintang iklan dimenangkan PlatinumAwards dengan mencapai penjualan lebih dari 150 ribu eksemplar dalam waktu empatbulan. Saat itu membawa dirinya sebagai penyanyi, Best Newcomer dan Best AlbumAMI Award 2008.
Gadis yang baru-baru ini memenangkan kejuaraan keseluruhan pada 6th InternationalNile Song Festival Anak (INCSF) di Kairo, Mesir, juga diuji pendek-bertindak melaluiopera sabun dan Ajarkan Ajarkan AKU CINTA AKU CINTA LAGI. Meskipun banyak tawaran, Gita yang masih sibuk sekolah ini tidak banyak mengembangkan bakatnyadalam bertindak.
Yasmine Wildblood
 Yasmine Wildblood (lahir dengan nama Yasmine Leeds Wildblood 11 Maret 1993; umur 17 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia. Yasmine lahir dari pasangan Michael Brian Wildblood yang berkebangsaan Inggris dan Anita Siregar yang berkebangsaan Indonesia.
Dia memulai kariernya di bidang akting sejak tahun 2008. Pada awal kariernya dia menjadi model dari klip video grup musik Nidji pada single mereka yang berjudul "Arti Sahabat". Ia kemudian meneruskan kariernya dengan memerankan beberapa FTV dan langsung menjadi pemeran utama sejak FTV pertamanya "Love Bodyguard". Setelah itu dia terjun ke dunia sinetron dengan memerankan Juwita pada judul sinetron "Lia" yang tayang di RCTI. Karier Yasmine semakin menanjak sejak saat itu, terbukti karena pada saat ini Yasmine menjalani syuting sinetron yang berjudul "Cinta dan Anugerah" , dia berperan sebagai Aira, yang tayang di RCTI dan sangat diminati banyak masyarakat Indonesia. Pada tahun 2009 ia juga menjadi Model Video Klip Grup Band ARMADA dalam lagu Pemilik Hatimu.
Cinta Laura Kiehl
 Cinta Laura Kiehl lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993; umur 17 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia.

Manohara Odelia Pinot
Manohara Odelia Pinot lahir di Jakarta, 28 Februari 1992; umur 18 tahun adalah seorang model Indonesia. Manohara memiliki darah campuran Amerika Serikat dan Bugis, Indonesia serta berkewarganegaraan ganda, Amerika Serikat dan Indonesia.     
Pevita Cleo Eileen Pearce
 Pevita Cleo Eileen Pearce (lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992; umur 18 tahun) adalah pemain film Indonesia. Gadis berdarah campuran Inggris dan Banjarmasin dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari ini dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan (2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya tanpa sedikit pun pengalaman main sinetron.
Di akhir tahun 2007, Pevita bermain kembali dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Dalam film ini, Pevita mendapat peran utama sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin yang akan berperan sebagai Adit. Pevita mendapatkan peran Tita melalui serangkaian proses seleksi panjang mulai dari sekitar 1.100 pendaftar hingga mengerucut delapan orang dan dari film Lost in Love, Pevita ternominasi sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008.
Navy Rizky Tavania 
 Tavania (lahir di Jakarta, 21 Januari 1992; umur 18 tahun) adalah pemeran Indonesia. Namanya mulai dikenal luas sejak membintangi film Air Terjun Pengantin, karir Navy langsung melambung. Awal tahun 2010 akan beredar film terbaru Navy. Kalau sebelumnya menjadi gadis baik, dalam film Toilet 105 Navy menjadi Viola, cewek yang jahat
Shireen Sungkar
 Shireen Sungkar lahir di Jakarta, 28 Januari 1992; umur 18 tahun, adalah seorang aktris Indonesia. Shireen merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.
Shireen mengawali kariernya sebagai semifinalis GADIS Sampul 2006. Menyukai akting sejak kecil, Shireen menemukan keberuntungan saat mengantar tantenya casting di SinemArt. Tak dinyana ia juga dilirik. Sinetron pertamanya adalah peran pendukung dalam sinetron Bukan Diriku bersama Baim Wong dan Ririn Dwi Ariyanti. Namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron Wulan bersama Dhini Aminarti. Sinetron lain yang juga pernah didukungnya antara lain, Putri Duyung dan Perempuan Teraniaya.Lepas dari SinemArt, Shireen pindah ke MD Entertainment dan langsung mendapat peran utama sebagai Fitri dalam "Cinta Fitri 1 & 2" yang melambungkan namanya.Tak hanya berakting, Shireen juga memiliki talenta di bidang tarik suara. Bersama kakaknya, Zaskia Sungkar, ia membentuk grup duo vokal The Sisters. Debut album perdana kakak beradik ini yang diberi titel "The Journey of Love" dirilis pada 25 Juli 2008.
Dinda kanyadewi
 Nama: Dinda kanyadewi
Lahir: Jakarta, 5 Februari 1987
Hobby: akting, menyanyi, foto
Zodiac: Aquarius
Favorite Books: Novel
Favorite Movies: Lahir Dalam Kubur, Perkawinan Kontrak
Favorite TV Program: Zahra, Cinta Fitri 3

Dinda Kanyadewi model, artis Indonesia yang memiliki banyak dilakukan di berbagaisinetron dan film. Dinda sapaan akrab memulai karirnya sebagai finalis GADIS COVER, 2002, melaluiDinda mulai menyebar ke dunia hiburan dari mulai bermain FTV, sinetron, untuk bermain di beberapa judul film. Dinda juga pernah menjadi klip video beberapa model-model ini Ungu, Samsons.
Estelle Linden
 Estelle Linden (lahir di Yogyakarta, tanggal 19 Oktober 1995, usia 15 tahun) adalahaktris blasteran Indonesia Belanda. Sulung dari 3 bersaudara pasangan Casper LindenLinden dan Wati adalah mengikuti casting dari satu rumah produksi di Bali. Akibatnya,casting sendiri lolos dan mendapatkan peran pertamanya di opera sabun berjudul "DiaBukan Cinderella" dengan Donny Michael dan Teuku Ryan.

 Jessica Iskandar
 Jessica Iskandar (lahir di Jakarta, 29 Januari 1988; usia 20 tahun) adalah aktrisIndonesia. Chika, nama panggilan dia, mulai karirnya sebagai model. Dia pernahmenatap sebagai Kara di film Dealova pada tahun 2005. Chika pernah menatap filmMalaysia, Diva (2007).

 Fanny Fabriana
 Fanny Fabriana
Nama Lengkap: Fanny Fabriana
Tempat & tanggal lahir: Bandung, 29 Januari 1985
Zodiac: Aquarius
Tinggi: 175 cm
Berat: 55 kg
Pendidikan:
Universitas Widyagama                                  

SMUN 20 Bandung dari

model dan iklan, alumnus SMUN 20 Bandung mulai mencapai dunia akting. OperaSabun bertindak debut oleh preman KAMPUS / Galang, tapi namanya mulai dikenal sebagai pesinetron saat bermain sebagai jeruk di sinetron PINK. Sejak itu, ia mulaikebanjiran tawaran drama dan FTV. Beberapa sinetron di mana dia bintang, grobakMAT, Naila, peri sok GAUL, JANJI JAYA, antrian dan SOPIR JUGA MANUSIA DONG bukan hanya akting, dan jadi model catwalk, Fanny memiliki hubungan dengan Teuku Zacky tapi akhirnya karam, para presenter juga melanda dunia. Ia dipercaya menjadi tuan rumah ROH sepak bola, billboard, dan SPORTALASE.
Marissa Jeffryna
Marissa Jeffryna, seorang seniman yang sering muncul di FTV lahir di Bengkulu, 22 Februari 1987. Marissa lebih sering kita lihat dalam serial FTV termasuk, "HoneymoonSelama Rainbow", "Lupus Millenia 2", "Olga Mania," "Radar", "Saya Arjuna, adalahCinta Tidak semanis Candy." Penggemar warna merah ini sejak kecil sudah senang berdandan dan mengambil gambar, karena peran asing di dunia seniuntuknya.

Adelia Rashia
Adelia Rashia lahir di Bandung, Februari 1988. Dia adalah aktris Indonesia. Dia memulai karirnya di dunia hiburan dengan bermain film layar lebar Kontrak LagiPerkawinan pada tahun 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages